Kisaran - Rizky NS Terbaik Kedua:"Maaf Belum Maksimal'





Rizky NS di Warung Gentong Cokro Rabu (30/9) sore. 


Rizky NS berhasil meraih Terbaik Kedua NS Letter Dua, Penghargaan atas performa para artis Nagaswara, di bawah Baby Shima peringkat pertama dan di atas Keiza peringkat ketiga. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Nagaswara tanggal 9 September 2020 merilis lagu Katakan Iya ciptaan Dhika yang dinyanyikan Rizky NS. 

"Alhamdulillah penghargaan ini khusus untuk artis penyanyi Nagaswara," ujar Rizky NS Rabu (30/9) di Warung Gentong Cokro. 

Rizky NS bersama Manejer Callisto Cafe BS Kuntet, pentolan Genkgong Guntur Selo Samudra, penasehat spiritualnya Nurkarim Nehe dan penikmat musik Riandi Sixstone. 

Menurut Rizky semua ini atas dukungan publik Kisaran. "Terimakasih atas perhatian buat awak sejak diorbitkan Nagaswara," ujarnya. 

Mohon Maaf. 
Dalam kesempatan ini Rizky NS mohon maaf atas segala kekurangannya di dua event di Kisaran, Callisto Cafe dan The Nine. 

"Mohon maaf, belum bisa maksimal. awak kadang grogi karena dada bergemuruh atas kepercayaan yang diberikan Nagaswara lalu dukungan masyarakat," tandasnya. 

Rasa kuatir, lanjutnya, salah dalam berucap, gerak tubuh dan saat merespons sapa, untuk itu dia mohon maaf. 

"Apalagi jika ada pihak yang merasa dirugikan awak minta maaf. Awak dan tim belum berpengalaman soal beginian, jadi jika ada kekurangan dan kesalahan mohon maaflah awak," cetusnya.

Rizky NS akan live instaagram tanggal 1 Oktober 2020 pukul 17.00 wib. 

*Yudi SP