News - Waspada 71 Tahun Era Digital

Wartawan Waspada daerah Sumut peserta Raker dan Evaluasi, narasumber Edward Thahir Redpel Waspada, Redaktur Sumut David Swayana, dan Moderator Nurkarim Nehe (duduk), Garuda Plaza Hotel Medan 11 Januari 2018.
 
Suratkabar Harian Waspada yang terbit sejak tanggal 11 Januari 1947 memasuki usia 71 tahun sudah mempersiapkan diri eksis di era digital.
 
Redaktur Pelaksana Harian Waspada Edward Thahir S.Sos mengungkapkan hal itu dalam Rapat Kerja dan Evaluasi Wartawan Waspada Daerah Sumut di Aula Garuda Plaza Hotel Medan, Kamis 11 Januari 2018.
 
"Suratkabar Harian Waspada terintegrasi dengan portal www.waspadamedan.com kendati berbeda perusahaan persnya,"cetus Edward dalam sessi yang dimoderatori oleh Nurkarim Nehe, SE,MSP Kabiro Waspada di Kisaran.
 
Raker dan Evaluasi ini dibuka Manejer Umum Waspada Drs.Hendra DS didampingi Pemimpin Umum Hj.Rayati Syafrin. Narasumber utama sekaligus Pimpinan Rapat adalah Redaktur Sumut David Swayana, S.Sos, Redpel Edward Thahir dan di hari kedua Jumat (12/1) pagi diisi narasumber Wapemred/Wapenjab H.Sofyan Harahap.
 
Edward Thahir yang juga Sekretaris PWI cabang Sumut ini mengingatkan seluruh wartawan, baik pemula maupun senior, harus tetap rajin belajar. "Jika berhenti belajar kita akan terlindas,"cetusnya.