Article - Makan Minum Suka Suka Di Warung Omaq Cafe Insomia



Saat ini, bersantap di restoran menjadi salah satu kegiatan yang tak dapat dilepaskan dari kehidupan masyarakat, terutama di perkotaan.

Kini restoran menjadi salah satu lokasi yang strategis untuk mengadakan pertemuan atau sekedar tempat nongkrong bersama orang-orang terdekat.

Seiring dengan bertambahnya fungsi sebuah restoran, jenis-jenis restoran pun kini semakin bervariasi. Mulai dari restoran cepat saji hingga restoran mewah dengan beragam aneka menu masakan.
Warung Omaq Cafe Insomia ini juga dilengkapi Rumah Biliard dan Rumah Catur.

Kisaran ibukota Kabupaten Asahan memiliki Warung OMAQ atau bisa disebut dengan INSOMIA CAFE terletak di jalan Kartini. Pusat Kuliner milik Veri Ashari Manurung dan Ayya Simanjuntak ini hanya 50 meter dari pertigaan jalan Cokroaminoto/Kartini di seberang stasiun kereta api Kisaran.

Warung Omaq atau Insomia Cafe ini menyediakan masakan siap saji yang diletakkan di sebuah meja besar panjang sehingga pengunjung dapat mengambilnya dengan lebih leluasa dan para pelanggan bisa sesuka hati memilih dan mengambil sendiri menu masakan yang disajikan dimeja hidangan tanpa disajikan di meja tamu yang berkunjung dan harga juga relatif murah tidak merobek isi kantong kita.

Kita bisa makan dan minum suka suka di sini karena aneka ragam pilihan.

Di warung omaq tidak hanya menyediakan menu makanan masakan siap saji saja, tetapi juga menyediakan tempat hiburan live music, beragam minuman jus dan beragam aneka kopi yang tersedia dia Insomia Cafe.

Di sini juga ada Rumah Billiard dan Rumah Catur melengkapinya sebagai tempat singgah yang nyaman, baik seorang diri, berduaan atau serombongan.

Pilihan tempat arisan di sini merupakan sikap bijak karena dukungan parkir memadai, bisa dibooking untuk tempat perayaan ulang tahun, party, workshop, dan acara lainnya.*Yudi SP