Saat ini, bersantap di restoran menjadi salah satu kegiatan yang tak dapat dilepaskan dari kehidupan masyarakat, terutama di perkotaan.

Kini restoran menjadi salah satu lokasi yang strategis untuk mengadakan pertemuan atau sekedar tempat nongkrong bersama orang-orang terdekat.

Seiring dengan bertambahnya fungsi sebuah restoran, jenis-jenis restoran pun kini semakin bervariasi. Mulai dari restoran cepat saji hingga restoran mewah dengan beragam aneka menu masakan.
Warung Omaq Cafe Insomia ini juga dilengkapi Rumah Biliard dan Rumah Catur.

Kisaran ibukota Kabupaten Asahan memiliki Warung OMAQ atau bisa disebut dengan INSOMIA CAFE terletak di jalan Kartini. Pusat Kuliner milik Veri Ashari Manurung dan Ayya Simanjuntak ini hanya 50 meter dari pertigaan jalan Cokroaminoto/Kartini di seberang stasiun kereta api Kisaran.

Warung Omaq atau Insomia Cafe ini menyediakan masakan siap saji yang diletakkan di sebuah meja besar panjang sehingga pengunjung dapat mengambilnya dengan lebih leluasa dan para pelanggan bisa sesuka hati memilih dan mengambil sendiri menu masakan yang disajikan dimeja hidangan tanpa disajikan di meja tamu yang berkunjung dan harga juga relatif murah tidak merobek isi kantong kita.

Kita bisa makan dan minum suka suka di sini karena aneka ragam pilihan.

Di warung omaq tidak hanya menyediakan menu makanan masakan siap saji saja, tetapi juga menyediakan tempat hiburan live music, beragam minuman jus dan beragam aneka kopi yang tersedia dia Insomia Cafe.

Di sini juga ada Rumah Billiard dan Rumah Catur melengkapinya sebagai tempat singgah yang nyaman, baik seorang diri, berduaan atau serombongan.

Pilihan tempat arisan di sini merupakan sikap bijak karena dukungan parkir memadai, bisa dibooking untuk tempat perayaan ulang tahun, party, workshop, dan acara lainnya.*Yudi SP


Artikel Terkait

Ngopi Di Kisaran KotaKita

25 Desember 2017 23:38
1318

Kisaran, di bentang KM 158 Medan-Rantauprapat, merupakan ibukota kabupaten Asahan, salah satu bagian pesisir timur propinsi Sumatera Utara. Kota kecil yang dikelilingi areal perusahaan perkebunan ini dibelah oleh aliran Sungai Silau, memiliki potong...


Warung 5000 Rasa Bintang Lima

22 November 2017 22:35
836

Temannya menambahkan warung ini cocok bagi anak kost, murah, nyaman, enak menunya....


Makan Pecal Ala Medan

21 November 2017 13:30
689

Suasana di sini kontras dengan di luar pagar Merdeka Walk. Bagaikan frame keluarga besar makan bersama....


"Ayah Ngopi dan Searching, Anak Latihan Melukis"

04 Januari 2019 17:47
375

"Tentu saat jadwal anak saya kosong dari pekerjaan rumah dari guru sekolahnya,"ujar Adi...


Surprise Buat Tersayang Di Lain Kota

23 Februari 2019 16:29
371

Dengan fitur ganti lokasi, GO-FOOD juga sekaligus menegaskan komitmen untuk membantu memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi mitra merchant, termasuk UMKM kuliner......