Kisaran - Showcase Rizky NS Di The Nine, Katakan Iya

Rizky NS Katakan Iya

Di era Pandemi ini, hiburan tarik suara tidak sepi dari pendatang baru yang Silih berganti muncul meramaikan bursa musik nasional.
 
Seperti Pendatang baru di blantika musik tanah air yang berasal dari Kota Kisaran, Rizky NS yang telah mengeluarkan single perdana "Katakan Iya" di bawah label nasional Nagaswara Senin (28/9) malam  mendapum showcase kali kedua di The Nine Rooftop Kisaran yang sebelumnya telah melakukan launching di Callisto Cafe.

Kali ini Rizky NS mengusung Tema "Katakan Iya untuk Rizky NS" menyapa pengunjung cafe The Nine, memanjakan dengan lagu lagu pop romantic yang dinyanyikan Rizky NS. selain itu rangkaian acara mulai dari sharing  session,video call,live radio, hingga luckydraw mewarnai  hingga ditutup dengan lagu handalan "Katakan Iya" dilantunkan Rizky NS.

Multy Manager Beken Kisaran yang memenej The Nine Cafe, Drs.Dian S (foto sebelah Rizky NS), mengatakan pihaknya tetap mensupport penuh talent lokal Kisaran seperti Rizky NS.

"Karena dengan memberikan ruang kepada para anak muda dalam berekspresi dan berprestasi kita telah membantu mereka menggapai impiannya,"tukas Dian. The Nine satu grup dengan River View Cafe, Hotel Wisata dan Hotel Bintang. 

Showcase kali kedua Rizky NS ini  menurut Ritchie Randy sebagai Official utama, pada malam ini acara disupport The Nine Cafe, inibabad.com,ISORI Asahan, Keluarga Besar KONI Asahan, Geeb Record, Callisto Cafe, Gibran Chicken, Jasmine, MandaTekno, Dieza Sablon, Genkgong, Team Rewang Corp, Waspada Biro Astara (Asahan, Tanjungbalai, Batubara). Rizky NS merupakan Guru Olahraga anggota Isori Asahan dan pelatih Atletik di bawah naungan KONI Asahan. 

Rangkaian Showcase ini digegerkan dengan Maemino Band sebagai pengiring. Rizky NS didampingi komposer Dhika juga videocall dengan Nurkarim Nehe Kabiro Waspada yang sedang dalam perjalanan dari Banda Aceh menghadiri acara lamaran putera Wagubsu terhadap putri dari Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Marzuki MM. 

"Masih di ruas jalan antara Meulaboh dengan Blang Pidie," ujar Nehe meminta Rizky NS untuk allout di samping mendorong anak muda Asahan Sumut mensupport Rizky NS. 

Nehe menegaskan selagi muda ukirlah prestasi sebaik mungkin. 
Officer Local Kisaran

Naskah: Makni Yan Qreetink
Foto&Video:Yudi SP