Entertain - Musda KNPI Asahan Anda S Rambe



Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK.MH, Jumat (1/11), menerima audensi DPD KNPI Asahan pimpinan Ketua Anda S.Rambe SH.  

Napitupulu didampingi Waka Polres Kompol M. Taufik,SE.MH, Kabag Ops Kompol RD.Firman Darwin,SH.MH, Kabagsumda  Kompol A. Siringoringo, SH.MH, Kabagren Kompol Yatim Syahri Nst SH.MH, Kasat Intel : AKP Kholis Alfan,SH, Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK, Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan, Kasat Lantas : AKP Rusbeny,SH.

Rambe didampingi Sekretaris  Ali Sakbhan, SHi, Bendahara  Robby Messa Nura.ST.MM, dan unsur pengurus lainnya.

Silaturahmi KNPI ini, jelas Rambe, memberitahukan pelaksanaan Musda KNPI Asahan,  Nopember di Hotel Bintang jln i. Bonjol Kisaran. 

"Kita mohon Kapolres Asahan untuk memberikan bimbingan dan arahan. KNPI tetap mendukung kegiatan positif Polres Asahan dalam sinerjitas Polisi dengan lapisan masyarakat,"ujar Rambe.


Polres Asahan, tegas Napitupulu, mendukung musda dan memohon kepada  KNPI  agar menjaga keamanan dan kekompakan dalam pelaksanaan Musda. 

"Jangan sampai terjadi keributan. Siapapun yang akan dipilih harus dimusyawarahkan sebaik baiknya. Polres Asahan siap mendukung setiap kegiatan positif pemuda pemuda Asahan. Kalau bisa diadakan perlombaan yang positif sebagai contoh perlombaan pantun, nyanyi dan lain lain,"ujar Kapolres Asahan.

Waka Polres Asahan menambahkan alangkah baiknya KNPI bisa mengajak  organisasi kepemudaan bersama sama membuat kegiatan dalam hal memberantas narkoba dan memerangi narkoba.

"Agar kita tetap waspada kepada paham Radikalisme dan terorisme. Harapan besar untuk organisasi kepemudaan bersama sama dengan aparat keamanan apabila ada yang dicurigai agar melaporkan kegiatan radikalisme dan terorisme sebelum terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," pungkahnya. *Iwan Lbs/Yudi SP