TIM PAUS (Pendekar Anti Urusan Sapu Bersih) Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki di Pajak Bakti Kelurahan Teladan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Senin (21/10)


Tim PAUS yang dipimpin oleh IPTU. E.R Ginting Kanit I Sat Narkoba Polres Asahan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Pasar Bakti Kisaran sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis ganja.

Selanjutnya Tim PAUS yang mengendarai sepeda motor melihat ada tiga orang yang sedang duduk di dalam lokasi pajak, Tim pun langsung turun dari kendaraannya dan sepontan ketiga orang tersebut sempat melarikan diri dan dilakukan penggeledahan, ditemukan di dalam satu bungkus rokok yang di dalamnya berisikan delapan paket kecil jenis ganja.

Ketiga pelaku tersebut  AC(41) warga jalan Pahlawan Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, AS (38) warga Jalan Bhakti, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten dan SP (37) warga jalan W. Iskandar, gang Keluarga, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.*Yudi SP.


Artikel Terkait

PAUS Sapu Tepi Alur Sungai Silau

31 Oktober 2019 16:45
393

Pemberantasan penyalahgunaan narkoba...


Apresiasi Buat Polres Asahan Tembak Kurir Narkoba

14 Mei 2019 00:10
313

Berdasarkan pengakuan tersangka, lanjut Faisal, narkotika jenis sabu-sabu tersebut dibawanya dari Simpang Kubu Balam Riau dengan tujuan kota Kisaran, atas pesanan seorang pria berinisial KW alias SM, dengan iming-iming upah 15 juta rupiah....


Polres Asahan Amankan Ganja Temuan Warga

08 Desember 2018 17:13
363

Saksi Suci melihat satu kotak kardus warna kuning berukuran sedang di bawah pohon Seri, karena curiga kemudian saksi memberitahukan penemuan barang tsb kepada suaminya Dika Juri Santoso Siregar,28....