STMIK Royal Support Atlet Muda Berprestasi


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Royal Kisaran mensupport mahasiswa dan kalangan atlet muda untuk memacu prestasi.

https://www.instagram.com/p/B4uaGCkgm5L/?igshid=1seifmkg7uyko

Lewat akun instaagram stmikroyal.official lembaga pendidikan tinggi manejemen informatika komputer terkemuka ini menghimbau publik mensupport dan berdoa untuk kegemilangan atlet nasional asal Asahan-Sumut di event Sea Games Manila-Philipina November-Desember 2019, sembari mendorong mahasiswa dan atlet muda untuk terus berpacu prestasi.

Pesan moral heroik ini diawali setback Hari Pahlawan 10 November 2019, membuktikan lembaga pendidikan tinggi ini sangat peduli dengan kemajuan remaja milenial. "Khususnya di bidang akademik. Tapi STMIK Royal juga memperhatikan dan berupaya ikut mendorong kemajuan sekitar apalagi berkaitan dengan kepentingan nasional," tutur Divisi Humas STMIK Royal Kisaran Ari Dermawan,SH,MH.

Dosen STMIK Royal Rezky Fauziah Lubis yang lagi studi S3 di Universitas Sains Malaysia mewakili kampusnya Juara kedua Kompetisi Aplikasi Internasional di Kuala Lumpur awal November 2019. *Guntur SS


Artikel Terkait

Mahasiswa STMIK Royal Pamer Foto Digital

09 April 2019 16:14
322

Bangkitkan dan dorong kreatifitas milenia...


Negara Harus Hadir Di Tengah Masyarakat

14 Desember 2018 10:56
385

Napitupulu meminta mahasiswa dan dosen untuk terus mengembangkan manajemen diri dan kolektif kolegial sebagai bagian dari civitas akademika. ...