News - Apel Pagi TNI Polri Di Lhokseumawe

Apel Pagi TNI Polri Di Lhokseumawe


Dandim 0103/Acut Letkol Inf Agung Sukoco SH mengatakan bahwa apel pagi bersama merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah  Kodim 0103 Aceh Utara.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergitasnya selama ini"ujar Dandim 0103/Acut Letkol Ing Agung Sukoco SH Rabu (8/7) pagi.


Sedangkan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK,MH menyatakan syukur karena diijinkan oleh Dandim untuk mengambil apel pagi bersama di Kodim 0103 Aceh Utara.

"Ini salah satu  implementasi bahwa kita siap bekerja sama bersinergi dengan rekan-rekan dari TNI, begitu juga sebaliknya.     Alhamdulillah hubungan sinergitas kerja sama yang sudah dijalankan serta akan dijalani ke depan,"tukas Tanto.

Dikatakan sinergitas dimaksud akan terus dipupu dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat khususnya di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.


"Mari bergandengan tangan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,"ujar Tanto.*niki