Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH memimpin sertijab Wakapolres Asahan dari Kompol M.Taufik SE,MH kepada Kompol MHD Ikhwan SH Rabu (8/1).

Kompol M. Taufik,SE.MH menyerahkan jabatan Waka Polres Asahan kepada Kompol MHD. Ikhwan,SH di Aula Wirasatya Lt.I Polres Asahan, Rabu (8/1), dalam upacara sertijab dipimpin Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH.

Selanjutnya Kompol M.Taufik SE,MH melanjutkan tugas baru sebagai Waka Polres Labuhan Batu.

Hadir dalam acara sertijab antara lain;
* Kabag Ops : Kompol RD.Firman,D.SH.MH.
* Kabag Sumda : Kompol A. Siringoringo SH.MH
* Kabag Ren : Kompol YS.Nasution,SH.MH.
* Para Kasat Polres Asahan.
* Para Kapolsek sejajaran Polres Asahan.
* Birgadir Polres Asahan.
* Ketua Bhayangkari Cab. Asahan beserta pengurus Bhayangkari.

* Perwira Upacara : Kompol A Siringoringo,SH.MH.
* Komandan Upacara : Ipda Aldo fahrezi rajamuda STr.K.

"Selaku Kapolres Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol M. Taufik,SE.MH sebagai Waka polres Asahan yang sudah membantu Kapolres Asahan selama ini kurang lebih 1 tahun 4 bulan dalam melaksanakan tugasnya. Dalam kesempatan ini secara pribadi sebagai Kapolres Asahan serta keluarga besar Polres Asahan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kompol M. Taufik,SE.MH atas pengabdian dan loyalitasnya dan dedikasinya dan selamat bertugas ditempat yang baru,"ujar AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH dalam amanatnya.

Dan kepada Kompol MHD. Ikhwan,SH Kapolres Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas agar segera menyesuaikan diri di Polres Asahan.

"Segera dilanjutkan upaya upaya yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan tentunya harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kepada ibu pejabat lama saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kesetiaan ibu,"tukas Napitupulu.

Ramah.
Tak hanya jajaran Polres Asahan, kalangan masyarakat mengaku "akan merasakan rindu tak terhingga" atas mutasi tugas Kompol M.Taufik SE,MH meninggalkan Asahan.

"Beliau sosok ramah dan mengayomi tapi tetap tegas sebagaimana halnya juga sosok Kapolres AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH. Semoga beliau semakin sukses dalam tugas baru," ujar Guntur SS Pekerja Seni Asahan.•rl-nun.


Artikel Terkait

Darah Mengalir Di Polres Asahan

19 Juni 2019 21:35
358

Setetes darah sangat bermanfaat bagi kehidupan...


Kapolres Asahan Jenguk Personil Kena Stroke

19 Desember 2018 18:40
281

...bentuk perhatian dari pimpinan institusi penegak hukum terhadap anggota yang sedang sakit, di mana selama ini personil tersebut menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. ...


Danyonif 126/KC Bersilaturahmi Polres Asahan

17 Januari 2020 13:04
161

TNI-Polri harmonis dan kuat dambaan masyarakat...