Harris ST: Tinggiraja Potensial Pebolavoli




Ketua Umum KONI Asahan Harris ST, diapit Camat Ahmad Saiful Pasaribu dan Danramil, hadir di event perdana sejak terpilih Sabtu 21 Desember 2019 dalam Musorkab Asahan IV;  yakni Turnamen Voli Piala Camat Tinggiraja I. Foto Yudi SP.

Kecamatan Tinggiraja salah satu kawasan potensial akan bibit pebolavoli karena kegemaran masyarakat dan mampu menyumbangkan atlet untuk Asahan bahkan Sumut seperti R.Manjay Lubis.

Ketua Umum KONI Asahan Terpilih Harris ST menyatakan hal itu di sela pembukaan Turnamen Bola Voli U19 Piala Camat Tinggiraja di halaman kantor Camat Tinggi, Jumat (27/12).

Ketua Panitia Paringgonan Siregar menjelaskan, even ini diikuti sebanyak 10 tim putra yang berasal dari wilayah Kecamatan Tinggi Raja. "Pertandingan menggunakan sistem gugur dengan mengambil juara satu, dua, tiga dan empat,"ucap Siregar.

Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful Pasaribu menjelaskan turnamen ini dalam rangka menjaring bibit-bibit atlet baru, Kecamatan Tinggi Raja untuk mengikuti event yang diadakan kabupaten Asahan, luar daerah dan provinsi hingga tingkat nasional.

Selanjutnya Ketua KONI Asahan Harris ST berpesan, harapan kami semoga muncul bibit-bibit atlet yang ada di Kecamatan Tinggi Raja ini nantinya, mungkin ada dari klub lain yang bermunculan menghadirkan bahwa kelompok umur untuk bisa berpartisipasi  dalam kancah perbola volian di Tinggi Raja, Asahan bahkan Sumut.

"Tetap bermain secara sportif dan official bisa berlaku adil. Kalah menang dalam pertandingan merupakan hal yang biasa, tetap jaga sportivitas,” pesannya.*nun/yudi sp.


Artikel Terkait