News - Hindari Jenuh

Hindari Jenuh

12 Januari 2018 13:32
389

Wartawan sebagai insan biasa memiliki aktifitas sosial wajar jika terjebak jenuh hingga mempengaruhi produktifitas.
 

 
"Bisa saja begitu, tetapi kita harus kreatif mengembangkan ide liputan tidak terpaku pada rutinitas. Jenuh pasti ada tapi hindarilah dengan kebiasaan kreatif?"tukas Edi Syahputra (foto), Koresponden Waspada di Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (11/1), di sela Rapat Kerja dan Evaluasi Wartawan Waspada daerah Sumut di Hotel Garuda Plaza, Medan.
 
Kegiatan di atas mengisi peringatan HUT Waspada ke 71, 11 Januari 1947-2018. Dalam acara syukuran di Bumi Warta Edi Syahputra menerima penghargaan Wartawan Produktif Sumut, untuk ke empat kalinya.
"Mari tingkatkan semangat di tengah tantangan sulit ini, awas kalau saya menerima penghargaan kelima kalinya tahun depan,"ujar Edi berkelakar, menyemangati rekan koresponden se Sumut, peserta Raker.
 
Edi mengungkapkan kordinasi dan kerja sama sesama Koresponden, termasuk antar daerah, saling tukar informasi dan pengalaman terkait tugas dan fungsi kewartawanan untuk mendukung kejayaan Waspada selanjutnya.
 
Rapat Kerja dan Evaluasi Wartawan daerah Sumut dibuka Manejer Umum Drs.Hendra DS didampingi Pemimpin Umum Hj.Rayati Syafrin, untuk mengukur kinerja setahun ke belakang dan penetapan langkah strategi ke depan termasuk konsep kerja pelayanan media online waspadamedan.com.
 
Narasumber rapat, Redaktur Pelaksana Edward Thahir S.Sos dan Redaktur Sumut David Swayana, S.Sos yang juga pimpinan Raker.* Harian Waspada, edisi Jumat 12 Januari 2018.