4 Agenda Suci Akhiri 2018

4 Agenda Suci Akhiri 2018

4 Agenda Suci Akhiri 2018

4 Agenda Suci Akhiri 2018
Suci memukau ribuan pengunjung Semarak Kreasi Asahan Bersatu di lapangan Adhi Pradana jelang pergantian tahun ke 2019


Suci berpose dengan atlet bmx nasional, Kapolres Asahan, Dandim 0208, pengurus ISSI Asahan dan Lasykar Merah Putih Asahan Sabtu 28 Desember 2018.


Suci Apriani Sitorus kontestan Live Audition Risingstar Indonesia season 3 menyelesaikan empat agenda di akhir tahun 2018.

"Bahagia rasanya bisa berkumpul dengan orang ramai,"ujar Suci saat ketemu di Mako Satlantas Polres Asahan menjelang detik pergantian tahum 2018 ke 2019.

Suci ditemani bapaknya berada di tengah pejabat penting Asahan seperti Kapolres Asahan AKBP Faisal F.Napitupulu SIK, MH dan Wakapolres Kompol M.Taufik SE,MH, Wabup Asahan H.Surya BSc beserta Sekda Taufik ZA Siregar S.Sos, MSi, Kepala Bappeda Zainal Arifin Sinaga, Kadis Kominfo HR Hidayat Siregar S.Sos,MSi, para asisten dan Kadis, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan para perwira seksi, Ketua PWI Indra Sikoembang SH dan jajarannya, para tokoh pemuda dan masyarakat serta Bhayangkari Asahan.



Agenda Suci di pergantian tahun 2018 ke 2019.


Sebelumnya, sampai sore Suci menyelesaikan show di taman rekreasi Singapore Land Kabupaten Batubara, usai magrib bergabung dengan tim Bekti Ent (grup musik tempat Suci berprofesi sebagai vokalist) mengisi resepsi nikah, pukul 22.00wib Suci merapat ke Mako Satlantas.

Namun, pukul 22.30wib Suci bersama pejabat penting Asahan berjalan kaki sekitar 400meter ke Lapangan Adhi Pradana di mana Suci mendapat kesempatan tampil sekaligus sosialisasi Risingstar dalam Semarak Kreasi Asahan Bersatu yang digagas tokoh Pemuda Iwa Rispa Lubis SH dan Khairul Anhar Harahap SE.

Baik Kapolres maupun Wakil Bupati Asahan dalam kata sambutan menghimbau masyarakat agar mendukung Suci di Risingstar dan saat performa Suci tanggal 21 Januari 2019 di studio RCTI maka Asahan akan menggelar Nonton Bareng Suci di Gedung Serba Guna Kisaran. "Kita akan siapkan doorprize di acara nonton bareng Suci,"ujar Kapolres.


Pukul 23.45wib Suci kembali ke Mako Satlantas berjalan kaki bersama rombongan untuk acara pergantian tahun.

Suci mengawali tahun 2019 dengan agenda mengisi show di Taman Rekreasi dan Kolam Renang Ragil Tanjung Alam, Seidadap, Asahan, 1 Januari 2019.*Yudi SP