Atlet Sumut Ke PON XX Tetap Berlatih

Atlet Sumut Ke PON XX Tetap Berlatih

Atlet Sumut Ke PON XX Tetap Berlatih

Kendati PON XX diundur ke bulan Oktober 2021 namun atlet Asahan yang terdaftar di Pelatda Sumut untuk PON XX tetap berlatih.
Ketua KONI Asahan Harris ST didampingi Wakil Ketua Paringgonan Siregar SH,Taufik SPd, Bendahara Anda S Rambe SH menyerahkan bantuan sembako kepada ibunda dari Agustina Manik atlet Asahan/atlet nasional yang terdaftar dalam Pelatda Sumut untuk PON XX.


Dalam kaitan latihan mandiri inilah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan Sembako untuk atlet Pelatda Sumut Asal Kabupaten Asahan menuju PON XX Papua.

Ketua Umum KONI Kabupaten Asahan Harris ST didampingi pengurus mengatakan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban para orangtua atlit di tengah maraknya wabah Covid-19 ini.

"Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini, para atlit dapat melakukan latihannya dengan fokus di lingkungan rumahnya,"ujar Harris.

Atlet Pelatda Sumut asal Asahan yang dipersiapkan ke PON XX Papua yakni, Agustina Manik dan Safwan Hafiz (Atletik), Frans Hutajulu dan Abu Sofyan (Tinju), Tedy Handoko dan Roby Darwis (Bulutangkis), Rafid Lubis (Bolavoli), Afriani Barus dan Lukman Hakim (Pencaksilat), Himam Wafi (Basket), Bambang Rahmat Hidayat, Enla Revo, Rama Setiawan dan Rio Syaputra (Askab Pssi) l.

"Kita akan terus melakukan monitoring terhadap kegiatan atlit di tengah ancaman pandemi ini, khususnya yang terdaftar di Pelatda Sumut menuju PON 2020 di Papua dan diundur menjadi Oktober 2021 dikarenakan adanya wabah virus Covid-19", ujar Harris.*Yudi SP


Baca juga:

https://waspada.id/olahraga/koni-asahan-tetap-pantau-latihan-atlet/