Bantuan Korban Banjir Tinggiraja

Bantuan Korban Banjir Tinggiraja

Bantuan Korban Banjir Tinggiraja

BPBD Kabupaten Asahan dan Puskesmas Tinggi Raja salurkan bantuan dan Posko Kesehatan untuk Korban Banjir Di Desa X Rawarejo Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Rabu (2/10).


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan menyebutkan hujan dengan intensitas tinggi akhir-akhir ini di daerah itu menyebabkan banjir yang sangat meluas disebabkan oleh luapan aliran sungai asahan.

Puskesmas Tinggi Raja juga melaksanakan Posko Kesehatan pasca banjir di Dusun X Rawarejo Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

Keinginan masyarakat untuk pemeriksaan kesehatan cukup besar baik dari anak balita, dewasa dan orang tua serta pemberian obat geratis kepada masyarakat.

Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu menyampaikan terimakasih kepada BPBD Kabupaten Asahan dan Puskesmas Tinggi Raja yang sudah membantu warga korban banjir di Desa X Rawarejo Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

"Bantuan ini diharapkan sedikit meringankan beban warga Desa X Rawarejo Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja yang terdampak bencana banjir", ungkapnya.

Bantuan yang diberikan beragam, seperti beras, gula, minyak, telur dan mie instan guna untuk korban banjir warga Desa X Rawarejo Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.*Yudi SP