Bupati H.Surya BSc 2020 Lebih Baik

Bupati H.Surya BSc 2020 Lebih Baik

Bupati H.Surya BSc 2020 Lebih Baik

Bupati H.Surya BSc 2020 Lebih Baik

Forkopimda Asahan bersama yatim piatu sambut tahun 2020 di Mako Satlantas Polres Asahan. Foto Yudi SP.
Bupati Asahan H.Surya BSc berharap tahun 2020 lebih baik lagi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Asahan.
"Mari berdoa masing masing untuk kebaikan tahun mendatang ini,"ujar Surya BSc didampingi Sekdakab Asahan Taufik ZA, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh SIP bersama Kasdim, Dan Lanal Tanjungbalai serta pejabat lainnya di Satlantas Polres Asahan, usai santunan yatim piatu dalam menyambut tahun baru 2020, Selasa (31/12) pukul 22.12wib.
Hampir seluruh komponen masyarakat maupun pribadi melaksanakan cara masing masing dalam melepas tahun 2019 sekaligus menyambut tahun 2020.
1.Bingkisan.
Bupati Asahan H.Surya BSc didampingi Sekdakab Taufik ZA, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh SIP bersama Kasdim, Dan Lanal Tanjungbalai serta pejabat lainnya selain menyantuni yatim piatu juga berkeliling menyambangi Posko Tahun Baru 2020 sekaligus memberi bingkisan kepada para petugas Posko.
Sebelum kembali lagi ke Satlantas Polres Asahan di jalan protokol HOS Cokroaminoto, Forkopimda Asahan plus bertamu ke acara malam pergantian tahun dilaksanakan Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan di Simpang Lima Kisaran Barat.
Cuplikan suasana pergantian tahun 2019 ke 2020 di Kisaran Kabupaten Asahan.
2.Apresiasi.
Antusias masyarakat berbaur dalam silaturahmi pergantian tahun ini menurut Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu SIK,MH sangat kondusif karena kesadaran warga untuk mengamankan diri masing masing sangat tinggi dengan demikian membentuk Kamtibmas yang baik.
"Aman dan nyaman. Kita berharap memasuki tahun 2020 segenap lapisan meningkatkan disiplin umum yang sudah baik di tahun 2019. Disiplin dan tanggungjawab pribadi sangat menentukan ketertiban umum, mari terus kita kembangkan sebab kita tidak hidup hari ini saja melainkan wajib mewariskan kehidupan berkualitas kepada anak cucu,"ujarnya di Mako Satlantas Polres Asahan.


Maemino Band asuhan Atha Geeb Record bersama Pimpinan Bank Sumut Kisaran. Foto file Bank Sumut.
3.Full Band.
Selain Mako Satlantas Polres Asahan di jalan Protokol HOS Cokroaminoto terdapat beberapa titik acara sehingga arus lalu lintas padat menambah meriah suasana.
Pengaturan arus oleh pihak terkait sangat apik membuat kelancaran pelalulintas warga jadi nyaman.
Bank Sumut cabang Kisaran tak mau ketinggalan dengan penampilan Fullband dari Maemino Band asuhan Atha Geeb Record. "Bank Sumut sebagai kebanggaan masyarakat Sumatera Utara berusaha menghibur publik dalam pergantian tahun ini," ujar Pimpinan Cabang Bank Sumut Kisaran Drs.Fadli.
Posisi pentas rendah dan di tepi jalan menyatukan suasana dengan ramainya warga menikmati hiburan bersama keluarga besar Bank Sumut. Saat pergantian tahun panitia di sini menghabiskan 30kg kembang api warna warni menyemburat ke udara.

4.Padat.
Seluruh jalanan Kota Kisaran padat merayap bagi kenderaan namun tetap lancar. Cafe dan tempat tongkrongan lainnya penuh bahkan yang tidak kebagian tempat duduk di atas sepeda motor yang diparkir rapi di trotoar.
Rata rata cafe menampilkan player musik handal Asahan. Tercatat yang sempat terpantau selain Maemino Band, adalah Putra Fauzi, Hendra Gunawan/Lia Lubis, Ezak MAP, Jecky Deva, Fauzi/Mita, Fachri Mubarak, dan lainnya bahkan dikabarkan player player debutan mendapatkan ruang tampil.
"Kota Kisaran kekurangan player musik,"cetus Guntur SS dari GenkGong Art House.*nun.