Dilarang Merokok Di Syurga Ini...

Dilarang Merokok Di Syurga Ini...

Dilarang Merokok Di Syurga Ini...

Dilarang Merokok Di Syurga Ini...

Selasar Sunaryo Art Space seperti syurga bagi mereka yang bercitarasa tinggi dan peka dalam kepedulian membelai jiwa. Yakin kekuatan jiwa lebih dominan daripada fisik atau dengan kata lain lemah dan atau kuatnya jiwa akan terekspresi di tampilan fisiknya.

Justru karena itu Selasar Sunaryo Art Space tidak sedikitpun mau memberi ruang bagi perokok. Jika berkunjung kemari simpanlah rokok anda dalam tas paling bawah, sebab di syurga yang satu ini dilarang merokok

Tentang Selasar Sunaryo Art Space

Dari lamannya kita bisa ketahui bahwa “Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) adalah sebuah ruang dan organisasi nirlaba yang bertujuan mendukung pengembangan praktik dan pengkajian seni dan kebudayaan visual di Indonesia. Dididirikan pada tahun 1998 oleh Sunaryo, SSAS aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada edukasi publik. Dengan arahan & dukungan dari Yayasan Selasar Sunaryo, fokus utama SSAS adalah pada penyelenggaraan program-program seni rupa kontemporer, melalui pameran, diskusi, residensi & lokakarya.

Sebagai pusat kebudayaan, SSAS menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan disiplin-disiplin seni lain seperti desain, kriya, seni pertunjukan, sastra, arsitektur, dan lain sebagainya. Selain memajang koleksi permanen, SSAS juga menyelenggarakan pameran-pameran tunggal atau bersama yang menampilkan karya-karya para seniman muda dan senior, dari Indonesia maupun mancanegara.

Semua jenis kegiatan di SSAS—mencakup program anak-anak, konser musik, pementasan tetaer, pemutaran film, pembacaan karya sastra, ceramah dan berbagai aktivitas lainnya—dirancang berdasarkan arahan dari Dewan Pertimbangan Kuratorial yang terdiri dari para akademisi, kritikus dan praktisi seni. SSAS juga berkiprah dalam jejaring seni rupa kontemporer internasional melalui kerjasama dengan berbagai insitusi di luar negeri.

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) terbuka untuk umum. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk (FREE) untuk mengunjungi setiap acara pameran atau pun program SSAS.

SSAS dibuka Selasa-Minggu: 10:00 11:00 WIB. Kunjungan terakhir 30 menit sebelum penutupan. SSAS buka setiap hari kecuali hari Senin & hari libur nasional.

Kunjungan Sekolah / Kelompok

Jika Anda ingin menjadwalkan kunjungan tur sekolah atau kelompok, silahkan kirimkan pesan Anda atau hubungi telepon di (+62) 22 250 7939 atau (+62) 22 251 6508, minimal 7 hari di sebelum tanggal tur yang diinginkan.

Ketentuan & Tata Tertib Pengunjung:

Jangan menyentuh karya seni. Karya seni rapuh dan bisa rusak oleh sentuhan sedikit. Benda tajam, termasuk pena dan perangkat penunjuk lainnya, tidak diperbolehkan di galeri. Silahkan menjaga jarak yang aman dari karya seni.

Penggunaan fotografi untuk penggunaan pribadi tidak diizinkan di galeri. Tidak ada foto atau rekaman video dapat direproduksi, didistribusikan, atau dijual tanpa izin dari Selasar Sunaryo Art Space.

Membawa makanan dan minuman dari luar tidak diizinkan di galeri, termasuk The Stone Garden dan di Kopi Selasar. Dilarang Merokok di dalam galeri atau tidak ada lokasi untuk merokok di sini.

Cinderamata Selasar, toko galeri, saham berbagai eksklusif reproduksi seni, kartu, poster pameran dan kerajinan. Rentang buku spesialis termasuk buku-buku tentang seni rupa, seni rupa Indonesia, desain, arsitektur, sastra kontemporer dan budaya, fotografi dan katalog pameran. Pustaka Selasar merupakan fasilitas publik baru yang dibuka pada bulan September 2008, sebagai sub-divisi dari Departemen Dokumentasi. Visi untuk perpustakaan adalah untuk menjadi pusat data, penelitian dan dokumentasi untuk seni rupa di Indonesia, terbuka dan dapat diakses oleh masyarakat umum.

Pustaka Selasar Collection saat ini terdiri 1500 item tentang:

Seni Rupa, Fotografi, Pameran katalog, The lengkap Selasar Sunaryo Art Space katalog arsip, Teater dan sastra dalam bentuk buku , monograf , majalah, jurnal, kliping Media, Foto-foto dan negatif , slide , film yang ( DVD , VCD / VHS / miniDVD ), Poster, makalah dan transkrip diskusi wawancara dengan artis tentang teknik dan proses.

Pustaka Selasar menyediakan sumber daya penting bagi masyarakat dengan menawarkan akses ke sumber daya untuk seniman dan siswa sama-sama , dan hangat mengundang semua pecinta seni untuk menggunakan fasilitas baru . Sebagai sebuah organisasi nirlaba , perpustakaan menyambut baik dan mendorong semua sumbangan buku dan bahan . Kami berharap untuk membangun hubungan internasional untuk memastikan koleksi tumbuh dan menawarkan up to-date , informasi kelas pertama kepada masyarakat.

Dalam perkembangannya , Pustaka Selasar menerima sumbangan publikasi tentang fotografi dan sastra dari Yudhi Soeryoatmodjo , dan buku tentang teater dan drama dari akhir Suyatna Anirun.”selasarsunaryo.com
-Asridina Shahfira Nehe.-