Dodi Sayendra SH Ketua PBSI Asahan Terpilih

Dodi Sayendra SH Ketua PBSI Asahan Terpilih

Dodi Sayendra SH Ketua PBSI Asahan Terpilih

Dodi Sayendra Ketua PBSI Asahan

Dodi Sayendra terpilih secara aklamasi menduduki jabatan Ketua Pengkab PBSI Asahan Periode 2019-2023.

Demikian suratkabar Harian Waspada melaporkan Selasa (22/1).

Cuplikan video Muskab PBSI Asahan by Yudi SP.


Pemilihan ini berlangsung di kantor Pengkab PBSI Asahan, Jln Marah Rusli, No 40, Kisaran, dalam Muskab PBSI dihadiri sebagai peserta 23 perwakilan klub bulu tangkis yang ada di Kab Asahan, Minggu (20/1).

"Sebenarnya saya tidak berniat untuk maju, namun karena dorongan dari beberapa klub, jadi saya wajib maju," jelas Dodi, saat dikonfirmasi Waspada.

Disinggung dengan program, Dodi menjelaskan bahwa dirinya dalam waktu dekat ini akan melakukan koordinasi dengan semua klub bulu tangkis yang ada di Asahan, dalam usaha pembinaan dan perekrutan atlet, mulai dari usia dini sampai tingkat taruna.

"Dengan demikian kita akan terus bisa mengirimkan atlet dalam kejuaraan, baik itu tingkat provinsi dan nasional," jelas Dodi.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pemkab Asahan untuk pembangunan gedung bulu tangkis di Asahan, sehingga pembinaan atlet bisa dijalankan dengan berkesinambungan.

"Kita bersama klub akan berusaha melakukan pembinaan sehingga bisa melahirkan atlet yang tangguh dan siap tanding," jelas Dodi.

Hadir dalam Muskab Sekretaris PBSI Sumut Edi Ruspandi, Waka Polres Asahan M Taufik, Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe, Sekum Askab PSSI Asahan Ridwan Lubis dan Kabid Olahraga Disporapar Asahan Bambang Sujarwo SE.


Foto:Waspada
Ketua PBSI Asahan terpilih Dodi Sayendra, bersama Sekretaris PBSI Sumut Edi Ruspandi Waka Polres Asahan M Taufik, Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe, Kabid Olahraga Dispora Asahan Bambang Sujarwo SE, bersama para peserta Muskab PBSI Asahan.