Gandeng Isti Manurung,Budi Rilis Lagu Kedua, Kian Apik Greget, Bikin Baper "Pengkhianat"

Gandeng Isti Manurung,Budi Rilis Lagu Kedua, Kian Apik Greget, Bikin Baper "Pengkhianat"

Gandeng Isti Manurung,Budi Rilis Lagu Kedua, Kian Apik Greget, Bikin Baper "Pengkhianat"





"Ku salah arah memilih yang lain, Ku salah telah menyakiti diri mu ”


Itu adalah penggalan lirik lagu salah satu putra terbaik Asahan, berjudul SALAH ARAH yang dirilis 20 Oktober 2020.

Budi santoso atau yang akrab disapa Budi bersama teman duetnya Istiqomah Manurung sejak awal Oktober telah memulai menggarap lagu ini. Bersama composer ternama Asahan Atha Geeb lagu ini pun selesai dikerjakan. Lagu ini dirilis juga bersama video musik yang diproduseri oleh Salman A. Riswana.


Salah Arah merupakan lagu kedua yang dirilis budi ditahun 2020 ini. Sebelumnya ia juga telah merilis single yang bertajuk Terlanjur Suka pada 30 Juni lalu.

Single keduanya ini menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah menyakiti kekasihnya, sarat dan begitu dalam maknanya dipadu dengan arransemen musik yang apik.

Pemuda asli Asahan ini mengungkapkan bahwa menulis lagu adalah satu hobbynya. Sambil mengisi waktu selama Pandemi Budi memilih untuk berkarya melaui hobbynya ini tapi tetap konsisten dengan kuliah daringnya.

Rekan duetnya Istiqomah Manurung mengatakan lagu yang diciptakan Budi Santoso tidak kalah jika dibandingkan dengan penulis lagu professional.

Salah Arah ini memiliki melodi yang enak didengar juga lirik lagu yang dalam banget buat baper. “Lagu ini tuh easy listening banget, suara penyanyi juga merdu dan lagunya nyindir banget kisah ku, baper deh”, ungkap salah satu pendengar lagu ini.

Budi yang dikenal juag sebagai anak muda yang dengan segudang prestasi ini berharap karya nya ini bisa diterima dan dinikmati oleh orang banyak. Beliau juga mengajak kepada anak muda untuk memaksimalkan masa muda untuk berkarya dan berkontribusi.

Lagu Salah Arah dan juga lagu budi lainnya dapat dinikmati melalui kanal youtube snbudi official dan juga tersedia di semua flatform musik digital.

Silahkan klik, tonton, beri komentar dan mohon share linknya. Apa yang anda lakukan adalah sebuah kebaikan untuk masa depan anak cucu. Aamiin

Klik:
SALAH ARAH BUDI SANTOSO & ISTIQOMAH MANURUNG