Idul Adha Inspirasi Kota Tanjungbalai BERSIH

Idul Adha Inspirasi Kota Tanjungbalai BERSIH

Idul Adha Inspirasi Kota Tanjungbalai BERSIH

Idul Adha Inspirasi Kota Tanjungbalai BERSIH


Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH/istri; Hj. Sri Silvisa Novita, Wakil Wali Kota Drs. H Ismail/istri; Hj. Syarifah, melaksanakan sholat Idul Adha bersama ribuan masyarakat di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Minggu pagi, 11 Agustus 2019.

Ustadz Ismail Efendi Sitorus, S.Pd.I sebagai imam dan khotib Kepala Kemenag Tanjungbalai H.Al Ahyu MA, mengusung tema khutbah Idul Adha "Melalui Potret Keluarga Ibrahim AS, Inspirasi untuk membangun Kota Tanjungbalai yang BERSIH".

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menyampaikan Selamat Idul Adha 1440 H/2019 M. "Semoga spirit dan nilai-nilai positif dibalik pelaksanaan ibadah kurban dan ibadah haji tahun ini dapat menjadikan diri kita lebih baik di sisi Allah SWT,"tukasnya.

Wali Kota H.M Syahrial juga mengatakan bahwa dalam perayaan Idul Adha ini harus dapat dirasakan semua elemen masyarakat. "Mari kita sama-sama berkurban untuk kepentingan negara dan bangsa ini," harapnya

Dalam Khotbahnya Ustadz Ismail Efendi Sitorus, S. Pd. I mengingatkan umat untuk meneladani keluarga Ibrahim AS, yang dapat dijadikan Inspirasi bagi keluarga kita masing masing yang memegang teguh kecintaan kepada Allah SWT.*RR