Kapolres Kagetkan Rapat KONI Asahan

Kapolres Kagetkan Rapat KONI Asahan

Kapolres Kagetkan Rapat KONI Asahan

Kapolres Kagetkan Rapat KONI Asahan
Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK berbicara di hadapan jajaran pengurus KONI Asahan yang sedang melaksanakan Rapat Pleno Kamis (12/3). Foto YSP.


Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK didampingi Kasatreskrim AKP Adrian Rizky Lubis dan Kanit Tipikor IPTU Agus Setiawan bikin surprise kepada elit dan pengurus KONI Asahan yang sedang melaksanakan Rapat Pleno Kamis (12/3).


Kunjungan mendadak ini sempat mengagetkan namun menjadi surprise dikarenakan seluruh jajaran pengurus bisa berkenalan langsung dengan Kapolres Asahan dan Kasatreskrim yang baru beberapa pekan menjabat.

Ternyata Kapolres Asahan terlebih dahulu berkunjung ke kantor PWI Asahan di sebelah kanan atau barat gedung KONI Asahan.
Kunjungan mendadak Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK jadi surprise bagi pengurus KONI Asahan. Vid Guntur Selo S

"Selain kunjungan perkenalan sebagai Kapolres juga sinkronisasi bahwa Kapolres Asahan adalah Bapak Asuh sejumlah cabang olahraga. Momen kunjungan yang sangat tepat, Kapolres bisa bertemu langsung dengan jajaran pengurus,"ujar Ketua Umum KONI Asahan Harris ST didampingi Sekum Zainal Arifin Siagian SP dan Bendahara Anda Suhendra Rambe SH.
Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK bersama pengurus KONI Asahan. Foto YSP.

Dalam kunjungan ini Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK mengajak jajaran KONI Asahan untuk saling menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan.

"Saat ini kami diberi mandat sebagai Kapolres Asahan tentu akan mensuport penuh segala kegiatan KONI Kabupaten Asahan di semua cabang olahraga,"tegas Nugroho.



Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan mengelar rapat pleno di Aula Prestasi Kantor KONI Kabupaten Asahan membahas tentang pengukuhan Koordinator Olahraga Kecamatan(Korcam), Porkab, Porwilsu, program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta persiapan atlet menuju PON Papua September 2020.

"Pengurus harus kompak dan siap dalam pengembangan atlet-atlet yang ada di Asahan untuk mampu berprestasi,"tandas Ketua Umum Harris ST dalam arahan dan bimbingan rapat pleno itu.*Yudi SP