Komjen Agus Andrianto Kabareskrim, Warga Sumut Antusias

Komjen Agus Andrianto Kabareskrim, Warga Sumut Antusias

Komjen Agus Andrianto Kabareskrim, Warga Sumut Antusias

Komjen Agus Andrianto bersama Anda Suhendra Rambe SH dan Ketua KONI Asahan Harris ST saat Piala Kapoldasu 2019 sebelum pandemi Covid19. 


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan surat telegram mutasi Polri antara lain mengangkat Komjen Pol Agus Andrianto sebagai Kabareskrim. Agus sebelumnya menjabat sebagai Kabaharkam Polri.
 
Telegram tersebut tertuang dengan nomor ST/318/II/KEP/20121. Telegram tersebut diteken langsung oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudhi Hermawan.
 
Sedangkan posisi jabatan Kabaharkam akan diisi langsung oleh Komjen Pol Arief Sulistyanto yang sebelumnya menjabat Kalemdiklat Polri.
 
Sementara untuk jabatan Kalemdiklat Polri akan diisi langsung oleh Komjen Pol Rycko Amelza yang sebelumnya menjabat Kabaintelkam Polri.

Klik artikel asli Kumparan
Komjen Agus Andrianto. Foto Kumparan




Warga Sumut antusias dengan penghunjukan jenderal bintang tiga yang sangat bermasyarakat ini, terlihat dari berbagai postingan di akun media sosial masing masing. 

Bahkan fanpage pendukung Komjen Agus Andrianto dipenuhi ucapan selamat. 

"Kita doakan semoga pak Agus makin sukses dalam menjalankan tugas missi institusi, tentu saja tugas keluarga dan kemasyarakatan,"ujar Anda Suhendra Rambe SH, Kamis (18/2) malam di sela kesibukan meeting dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta. 
Komjen Agus Andrianto, 2018,di Mesjid Agung Kisaran bersama Anda Suhendra Rambe SH. 

Rambe punya kesan tersendiri dengan Komjen Agus Andrianto dalam hal kemasyarakatan seperti kepedulian membantu duafa, pasien berat dan penyandang disabilitas.

Salah satunya membantu penderita lumpuh layu di Kisaran saat mantan Kapoldasu ini menduduki jabatan Kabaharkam, menginspirasi kalangan pemuda di Asahan, seperti pernah dimuat di inibabad di bawah ini, 

Komjen Agus Andrianto Menginspirasi Pemuda Asahan