Meryl Streep Menanggapi Rose McGowan

Meryl Streep Menanggapi Rose McGowan

Meryl Streep Menanggapi Rose McGowan

(CNN): Meryl Streep membela dirinya dari klaim Rose McGowan bahwa aktris pemenang penghargaan itu diam tentang Harvey Weinstein.
Mantan bintang "Charmed", yang menuduh Weinstein melakukan pemerkosaan, mengejar Streep dalam tweet yang sekarang dihapus setelah dilaporkan bahwa wanita berencana menghadiri acara penghargaan Golden Globes yang akan datang yang mengenakan pakaian hitam solidaritas dengan korban pelecehan dan kekerasan seksual.

"Aktris, seperti Meryl Streep, yang dengan senang hati bekerja untuk The Pig Monster, mengenakan blackgoldenglobes dalam sebuah demonstrasi diam," McGowan tweeted.
"KESEMPURNAAN ANDA ADALAH masalah, Anda akan menerima penghargaan palsu dengan terengah-engah dan tidak mempengaruhi perubahan nyata Saya meremehkan kemunafikan Anda Mungkin Anda semua harus memakai Marchesa." (Marchesa adalah garis mode istri Weinstein yang terasing, Georgina Chapman.)

Melalui juru bicara, Weinstein membantah tuduhan seks tanpa konsensual.
Tuduhan terhadapnya dari belasan wanita yang mencakup puluhan tahun membantu memulai perhitungan besar di Hollywood dan seterusnya saat wanita maju dengan tuduhan melakukan kesalahan seksual terhadap orang-orang yang berkuasa.

inRead ditemukan oleh Teads
Dalam sebuah pernyataan panjang yang diberikan kepada CNN, Streep mengatakan bahwa dia tidak "sengaja diam," tidak menyadari adanya dugaan Weinstein.

"Rasanya sakit diserang oleh Rose McGowan dalam headline banner akhir pekan ini, tapi saya ingin memberi tahu dia bahwa saya tidak tahu tentang kejahatan Weinstein, bukan di tahun 90an saat dia menyerangnya, atau melalui
dekade berikutnya ketika dia mulai menyerang orang lain, "Kata Streep dalam pernyataannya.
Selengkapnya klik:
http://edition.cnn.com/2017/12/19/entertainment/meryl-streep-rose-mcgowan/index.html

Oleh Lisa Respers France, CNN
Diperbarui 1820 GMT (0220 HKT) 19 Desember 2017