Order Sex Online Curi HP Dan Sepedamotor

Order Sex Online Curi HP Dan Sepedamotor

Order Sex Online Curi HP Dan Sepedamotor

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH didampingi Kasatreskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK memaparkan kasus pencurian hp, sepeda motor dan prostitusi online dalam Pres Rilis Di Mapolres Asahan, Kamis (23/1).




1. Modus Pencurian Hp Dengan Modal Pengisian Pulsa.

Dua pelaku pencurian handphone berinisial H-A dan A-S, menjalankan aksinya pada hari Senin (13/01/2020) di kios ponsel yang berada di lingkungan VIII Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Modus kedua tersangka berpura-pura membeli pulsa senilai 10 ribu rupiah dan meminjam charger handphone untuk mengisi baterai ponsel miliknya. Saat melakukan pembayaran, pelaku memberikan uang sebesar 52 ribu rupiah. Ketika penjaga kios ponsel mengambil uang kembalian, saat itulah para pelaku mengambil handphone merk Samsung milik korban dan kemudian melarikan diri.

Kedua pelaku berhasil dibekuk Petugas Unit Jahtanras Polres Asahan 1 jam kemudian di Dusun II Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Dari kedua nya petugas menyita barang bukti 2 unit handphone dan 1 unit sepeda motor.


video by Riyu Official/youtube


2. Aksi Pencurian Sepeda Motor.

HA (19) Warga Jatuhan Dolok Desa Simang Kec Kualuh Ledong Kab Labuhan Batu Utara
AS ( 34 ) Warga Sei Puyuh Desa Simandulang Kec Kualuh Ledong Kab Labuhan Batu Utara melakukan pencurian sepeda motor di Lingkungan VIII Binjai Serbangan Kec Air Joman Kab Asahan.

Pelaku masuk dari pintu belakang yg tidak terkunci dan mengambil 2 unit handphone serta satu unit sepeda motor Honda Vario.

Setelah melakukan penyelidikan, kedua pelaku berhasil ditangkap pada hari Sabtu (18/01/2020) di jalan SM. Raja kota Kisaran Kabupaten Asahan, beserta barang bukti 1 unit sepeda motor dan 2 unit hp.

"Kedua tersangka ini sebagai eksekutor dan juga residivis, dengan barang bukti satu sepeda motor Honda Vario, dan sebuah telepon genggam yang diduga hasil tindak kejahatan dengan cara masuk dari pintu belakang rumah saat pemiliknya pergi sholat subuh ke mussolah.
Tersangka berusaha melawan dan berusaha kabur saat akan diamankan petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur di bagian kaki,” jelas Faisal.

3. Prostitusi Online Melalui Sosial Media

RAH, 25, warga jalan Singamangaraja gang Amal tersangka praktek prostitusi onlinedibekuk petugas yangmelakukan penyamaran, dan meminta pesanan melalui pesan singkat di Medsos kepada tersangka pada malam hari di Hotel Central, Jalan Seigambus, Kisaran.

Faisal mengatakan, bahwa tersangka sudah melakukan bisnis selama delapan bulan, dan hasil pemeriksaan sementara ada sepuluhwanita yang didagangkan dengan harga bervariasi sesuai kelas yang diinginkan pemesan. “Sekitar 600 ribu untuk jasa ini, tapi dilihat kelasnya,” jelas Faisal.

Praktek prostitusi online ini tskmuncikari menawarkan sejumlah perempuan pemuas nafsu seksual ke laki-laki hidung belang lewat aplikasi sosial media Michat.*Yudi SP~rl.