Polres Lhokseumawe Periksa Kesehatan Warga Terdampak Banjir

Polres Lhokseumawe Periksa Kesehatan Warga Terdampak Banjir

Polres Lhokseumawe Periksa Kesehatan Warga Terdampak Banjir

Polres Lhokseumawe mengerahkan tiga tim kesehatan untuk memberikan pengobatan kepada warga terdampak banjir yang mulai terserang penyakit.
 
Pengobatan dilakukan terhadap ratusan warga di Posko Terpadu penanganan bencana Polres Lhokseumawe di Desa Pulo Klat, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara" Selasa (8/12/2020).
 
"Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sangat bagus, Polri peduli dan memperhatian masyarakat terdampak banjir yang memerlukan pengobatan medis," ujar Ali, salah seorang warga. 
 
Kapolres Lhokseumawe 
AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH menyatakan Polres Lhokseumawe mengarahkan tiga tim medis dibantu dengan satu dokter untuk memberikan bantuan pengobatan terhadap warga terdampak banjir.
 
Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak banjir, pengobatan ini dilakukan selama tanggap darurat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi korban terdampak banjir.
 
Dikatakab tindakan medis yang dilakukan seperti tensi darah, konsultasi dokter dan selanjutnya memberikan pengabatan kepada korban yang terserang penyakit yang pada umumnya sakit gatal-gatal, ispa dan diare.
 
"Masyarakat agar tetap menjaga kesehatan serta makan obat yang diberikan sesuai dengan yang dianjurkan oleh petugas kesehatan,"pungkasnya.*rel.