RAT KONI ASAHAN 3 BESAR SUMUT

RAT KONI ASAHAN 3 BESAR SUMUT

RAT KONI ASAHAN 3 BESAR SUMUT

Rapat Anggota KONI Asahan 2017 di aula Prestasi KONI Asahan, Kamis (30/11), mencanangkan Asahan Juara Wilayah II Porwilsu dan peringkat III Porpropsu 2018.
Ketua Panitia Anda S.Rambe, Sekum KONI Asahan Efi Irwansyah, Bendahara/Wakil Widya Sastra SH/Dodi Riswanda Sitorus SP

Ketua Panitia Anda S.Rambe,SH menyatakan hal itu dalam laporannya. "Seratus tiga puluh peserta dari Cabang Olahraga, badan fungsional dan Koordinator Olahraga Kecamatan diharapkan merumuskan program strategis sebagai upaya ke arah hal tersebut,"cetusnya.
Waketum KONI Sumut Drs.Muhammad Sahrir
Wakil Ketum KONI Sumut M.Sahrir yang hadir membuka Rapat Anggota mendukung penuh serta memberi apresiasi tinggi atas komitmen Kabupaten Asahan menopang pembinaan prestasi olahraga Sumatera Utara.

"Porpropsu 2010 Asahan peringkat ketiga, turun ke peringkat ke enam Porpropsu 2014 akan tetapi perolehan medali Asahan meningkat tajam disertai banyaknya atlet Asahan memperkuat Kontingen Sumut ke PON 2016 Jawa Barat,"tandasnya.
Pengurus KONI Sumut HM Suyar, M,Sahrir dan Ketua Umum KONI Asahan Nurkarim Nehe


Sidang Komisi

Sidang Komisi

Arahan Ketua Umum KONI Asahan Nurkarim Nehe, SE,MSP

Ketua Harian KONI Asahan Haris ST menyampaikan laporan kegiatan 2016-2017
Pimpinan Sidang Paripurna Rapat Anggota KONI Asahan 2017

Ketua Umum KONI Asahan Nurkarim Nehe menyatakan apa yang dilakukan KONI Kabupaten Kota semuanya untuk kemajuan prestasi Sumatera Utara.

"Puncak aktifitas KONI Kabupaten Kota adalah assist atlet untuk Kontingen propinsi ke PON. Mohon Pempropsu meningkatkan infrastrukur olahraga di Kabupaten Kota,"ujar Nehe.