Santri Rafli Striker Timnas U19

Santri Rafli Striker Timnas U19

Santri Rafli Striker Timnas U19

Santri Rafli Striker Timnas U19


foto brilio.net
Muhammad Rafli Mursalim penyerang Timnas U19 ternyata adalah Top Scorer Liga Santri Nasional tahun 2016.

Nama Rafli mulai diperbincangkan gencar sehangat perbincangan tentang semangat juang timnya mengejar ketertinggalan dari Qatar 5-6.

Pelatih Indra Sjafri senang melihat striker Rafli yang fungsi bertahannya sudah cukup bagus

Selain itu, aku Indra, saat Rafli kehilangan bola mau bekerja dan mau melakukandefense. Kesimpulan Indra atas Rafli; meski di sisiattackkurang, tapidefensecukup bagus.

brilio.net mengungkapkan bahwa Rafli merupakan satu-satunya santri dari pondok pesantren yang ditarik Indra Sjafri untuk berjuang di Timnas Indonesia U-19.

Lelaki kelahiran Tangerang pada 5 Maret 1999 ini pernah mencetak gol pertamanya di menit 90+1 dengan tendangan penalti saat melawan Timnas Filipina U-19. Rafli juga pernah mencetak hat-trick di laga melawan Brunei Darussalam dengan hasil skor menang 8-0.

Di balik panasnya pertandingan, rupanya status Rafli sebagai satu-satunya santri di antara pemain Timnas U-19 sempat menyita perhatian publik.

Tidak hanya itu, kehidupan pribadi Rafli juga turut menjadi sorotan khalayak. Lantas, seperti apa sisi lain seorang Rafli Mursalim? Berikutbrilio.netrangkum infonya dari berbagai sumber, Rabu (24/10).

Selengkapnya:https://www.brilio.net/olahraga/8-sisi-lain-rafli-mursalim-santri-yang-jadi-penyerang-timnas-u-19-181024k.html