Senyum Bareng Di Bulan Ramadhan Season 7 Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim

Senyum Bareng Di Bulan Ramadhan Season 7 Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim

Senyum Bareng Di Bulan Ramadhan Season 7 Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim

Senyum Bareng Di Bulan Ramadhan Season 7
Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim

Kisaran Scooter Club menggelar Bukber warga Vespa dengan anak yatim dalam Senyum Bareng Di Bulan Ramadhan Season 7 di Gedung Golkar jalan Akasia Kisaran, Minggu (26/5).

Kisaran Scooter Club ( KSC ) wadah dari Pecinta Vespa di Kota Kisaran Kabupaten Asahan, menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim yang ada disekitar lingkungan acara diadakan, di Gedung Golkar Asahan, ditambah hiburan live Musik Akustik dan ditutup dengan Tausiah Minggu (26/5).


"Anak yatim merupakan amanah yang Allah berikan menjadi salah satu tanggung jawab sosial, dan juga untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi sesama pecinta Vespa," jelas Bang Gelenk Pengurus Kisaran Scooter Club.

Kegiatan ini dihadiri Komunitas motor Vespa yang tergabung dari luar kota ada Skop, Kp.Pon, Bascom, Lubuk Pakam dan komunitas Vespa di kota Kisaran.

"Kegiatan Senyum Bareng Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan, Kami berharap semoga dengan kegiatan ini kita semakin peduli dengan anak yatim disekitar kita, mari sama-sama kita memberi, memberi bukan karna kita punya namun karna kita peduli, Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur / dermawan yang telah bersedia menyumbang sebagaian rezekinya untuk kepedulian sesama, alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif," ungkap Bang Gelenk, pengurus Kisaran Scooter Club (KSC).*Yudi SP