SMKN 2 Kisaran Respon Suci Dan Konser Amal

SMKN 2 Kisaran Respon Suci Dan Konser Amal

SMKN 2 Kisaran Respon Suci Dan Konser Amal

SMKN 2 Kisaran Respon Suci Dan Konser Amal
Suci dengan Kepala SMKN 2 Saiful Syahrial Tambunan.

Suci bersama pegawai dan siswa SMKN 2 Kisaran.

SMKN 2 Kisaran merespon hangat kehadiran Suci Apriani Sitorus dalam Konser Amal Balada Seventeen untuk korban tsunami Selat Sunda di sekolah yang dipimpin Saiful Syahrial Tambunan, S.Pd hari Selasa 8 Januari 2019.

Suci dibackup Bekti Ent, musisi Putra Fauzi, Hendra Gunawan, Fachry Mubaraq, Guntur Selo Samudera, Rizky Chaerun dan Rezi.
Kegembiraan siswa SMKN 2 Kisaran dengan penyanyi dan gitaris idola mereka Putra Fauzi, bertemu saat Konser Amal Balada Seventeen.

Ketua Panitia Anda Suhendra Rambe SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi khusus untuk sekolah "segudang prestasi" ini.

"Walau tanpa persiapan yang cukup, sekolah ini mampi menyiapkan waktu dan ruang bagi konser amal Balada Seventeen sekaligus membaurkan Suci dengan keluarga besar SMKN 2 Kisaran,"cetus Rambe.
Vocalist Rizky Chaerun dan gitaris Juanda dari Isori Asahan meramaikan performa Suci dalam Balada Seventeen di SMKN 2 Kisaran.

Selain Rambe, hadir juga pentolan Balada Seventeen seperti Drs.Dian S, Dicky Sinaga, Khairuddin SH. Menjelang penutupan hadir Kacabdis Pendidikan Sumut untuk Asahan-Batubara Safri Noesa.

Konser ini dilaksanakan secara dadakan di mana ISORI Asahan melibatkan peran yang besar termasuk menyumbangkan ketrampilan personilnya bermusik. "Kami wajib mensupport kegiatan amal yang juga bertujuan mendorong kalangan muda untuk berprestasi,"ujar Wakil Ketua Isori Asahan Taufik SPd didampingi Sekum Johan Nasution.

Suci dalam aksinya mengajak duet Kepala Sekolah, Guru, pegawai, dan sejumlah siswa.

Kepala SMKN 2 Kisaran Saiful Syahrial Tambunan SPd menyatakan pihaknya memang harus merespon apapun kegiatan yang bersifat character building sebab Balada Seventeen selain mengembangkan kepekaan sosial juga merangsang dan mendorong siswa untuk berprestasi.

"Ke depan akan kita kembangkan lebih matang,"ujar mantan atlet sofball nasional ini.*Yudi SP/Guntur SS.