SSB Bakrie Asahan Sumut Runner Up Nasional Milo Championship

SSB Bakrie Asahan Sumut Runner Up Nasional Milo Championship

SSB Bakrie Asahan Sumut Runner Up Nasional Milo Championship

SSB BAKRIE ASAHAN SUMUT FINALIS MILO CUP CHAMPIONSHIP 2024


SSB Bakrie Asahan Sumatera Utara finalis Milo Cup Championship 2024 dan tampil sebagai runnerup putaran laga nasional yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga Ciracas Jl. Raya Jakarta-Bogor No.25 26, RT.4/RW.8, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta telah dilaksanakan Putaran Laga Nasional, 3-4 Pebruari 2024.
 
Even ini terdiri dari dua kategori kelompok umur yaitu kelompok U-10 tahun dan U-12 tahun.

Kedua kelompok ini diikuti oleh 16 Propinsi se Indonesia dengan 20 team U-10 tahun dan 18 tim U-12 tahun yang mewakili zona Propinsi yang telah ditetapkan sebagai panitia pelaksana di tingkat propinsi.

Dalam laga putaran final nasional ini pada kategori U-10 SSB Bakrie Asahan berhasil meraih juara 2 setelah kalah di partai final melawan Garuda Wisnu Bali dengan skor 2-3 melalui drama adu finalti.
 
SSB Bakri Asahan merupakan team finalis Nasional piala Milo Cup Championship 2024 perwakilan Sumatera Utara setelah berhasil menjadi juara 1 pada tahapan seleksi di tingkat Propinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 Desember 2023 di Stadion Kota Binjai Sumatera Utara.
 
Dengan keberhasilan SSB Bakrie Asahan dibawah pimpinan General Manajer PT. BSP Sumut I Ahmad Nelson Samosir dan pelatih Sabirin sebagai finalis Nasional Milo Cup Championship 2024 perwakilan Sumatera Utara, dan diberangkatkan ke tingkat nasional dengan dukungan penuh pihak PT. Bakrie Sumatera Plantation berupa seluruh pembiayaan dan kebutuhan team selama pertandingan di tingkat Nasional.

General Manajer PT. BSP Sumut I Ahmad Nelson Samosir sangat bangga dan terharu atas prestasi yang diraih oleh SSB Bakrie Asahan dalam event ini yang walaupun hanya menjadi Juara II Nasional. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official dan pihak manajemen yang telah sukses mengangkat nama PT Bakrie Sumatera Plantation Sumut I di tingkat Nasional melalui olah raga sepak bola.

 
Manajer tim Bakrie Asahan Wahid Lubis mengungkapkan rasa syukur sangat mendalam atas keberhasilan timnya dalam kejuaraan Milo Cup Championship 2024. "Pencapaian ini tak terlepas dari kerja keras seluruh tim yang sebelumnya memang sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Sabirin pelatih SSB Bakrie Asahan sangat puas dengan hasil yang diraih anak didiknya walaupun belum mendapatkan target yang sesungguhnya.

"Anak anak bermain konsisten, tenang sesuai bimbingan, dan penuh percaya diri sesuai instruksi”tambahnya.


Yudha Andriko
 
Manajemen SSB Bakrie Asahan sangat berterima kasih kepada PT. BSP Sumut I yang telah mensuport keberlangsungan Final Nasional Milo Cup Championship 2024, terlebih kepada HR & Comdev Dept. Head PT. BSP Sumut I Yudha Andriko, SH, M.H yang selalu memberikan dukungan yang luar biasa dalam kegiatan event yang bersifat Nasional. Sehingga SSB Bakrie selalu berkibar dari masa ke masa.*elfathan24

Artikel Asli klik:
SSB BAKRIE ASAHAN FINALIS NASIONAL MILO 2024